Pengidap HAFIZHOMNIA!!

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Sabtu, 11 Juni 2011

UDAH LAMA NGGAK BLOGGING... APA KABARNYA YA BLOG GW INI???

Hei... hei... hei... 
rasanya udah lama banget nggak nge- GALAU BLOG... 
Apa kabarnya blog gw yang satu ini...
Ternyata setelah gw telusuri dari Halaman, Teras, Ruang Tamu, Kamar-kamar, hingga Gudang pun, tetep nggak ada apa-apanya (emangnya ngarep ada apa, Mas?? =3=")...

Sedikit curhatan, jadi selama semester 2 ini gw terlalu disibukkan oleh banyak kegiatan, seperti tidur, bangun, mandi (jarang-jarang), makan, bok*r, pip*s, kuliah, tugas yg menumpuk (walopun bukan gw yg ngerjain... wkwkwkwk), dan usaha Clothing Khas Lampung gw (yah, itung-itung belajar berbisnis lah "UDAH GEDE GINI!") yang bernama anaGajah Clothing (unyu-unyu :3)...

masi sekedar bisnis online (pre-order pula), link FB nya ini 
untuk blognya
tapi masi On-Construction (dan masi males serta bingung mw ngedesain tuh blog... xD)...

Meskipun omzet penjualannya "belum besar" (baca: sangat kecil!), tapi gw suka bisnis ini karena berkaitan dengan DESAIN dan SENI yg terinspirasi dari budaya tempat gw lahir dan dibesarin (tapi gw bukan berdarah asli Lampung) dan gw sangat ♥♥♥CINTA♥♥♥LAMPUNG♥♥♥ (♥w♥)...

Cukup sekian dulu lah... besok ada KULIAH AKHIR PEKAN YANG AMAT TIDAK MENYENANGKAN...
salam...

1 komentar:

  1. Lapaknya mana piz?
    mumpung ane maket nih, ntar disundul dul dul

    BalasHapus

Leave you comment here... You can just put your name and URL (as Facebook, Twitter, Plurk, etc) as you ID... thank you very much for visiting HAFIZHOMNIA... :)

artinya:

Tinggalin komentar lo di sini.. Lo bisa pake Nama dan URL (sperti PESBUK, TUWITER, PeLURK, dsb) sebagai ID lo... Thx beud buat kunjungan ke HAFIZHOMNIA

btw, buat apa gue tadi pake Bahasa Inggris?? =__=

HAFIZHOMNIA!! (Blog-nya H-PeaceArtWork)

IKLAN