Pengidap HAFIZHOMNIA!!

Senin, 13 Juni 2011

Salah Satu Barang Kesayangan... (Walopun bukan Punya sendiri >,<)



Hampir setiap orang memiliki barang-barang yang menjadi kesayangannya... Begitu pula diriku (ciiieeeeee... "diriku" hahahahaha... ). Barang-barang ini pasti akan amat dirawat dan dijaga sebisa mungkin dengan berbagai alasan menjadi barang kesayangan, seperti mahal harganya, langka, imut, lucu, ada ceritanya, dsb...Kalo gw sendiri juga punya salah satu barang kesayangan, tapi barang kesayangan gw yang satu ini bukan punya gw... hehehehe... Barang tersebut adalah Red Maroon GBA SP. Sebelumnya jangan berpikir kalo gw ini KLEPTO, MALING, ato APALAH yg jelek-jelek itu... Ni gw ceritain kisah bagaimana si Red Maroon GBA SP bisa ada dalam kepengURUSan gw... hehehehe











Al-kisah di sebuah sore yang ntah kapan gw udah lupa, gw lagi maen ke tempat salah seorang kerabat (ciiiieeeee... "KERABAT" di sini aja dibilang kerabat... wkwkwkwk.. kagak... kita khan beneran KERABAT weheeee...). Dia ini bisa terbilang anak orang yang MAMPU lah... namanya dia mirip format suara di HP itu lho (.wav,.MIDI,.mp3, dsb.). Nah, waktu gw lagi nyantai-nyantai di kamar do'i, tiba-tiba mata ane tertuju pada sebuah kotak merah berkilau yang seakan-akan memanggil untuk meminta tolong ke gw (wkwkwkwk... LEBAI!). Kenapa gw bilang seakan-akan tuh Red Maroon GBA SP meminta tolong gw? Karena gw liat sepertinya si Red Maroon GBA SP ini udah jarang banget dimaenin (gimana nggak, Do'i punya fasilitas yg lumayan lengkap di kamarnya, XBOX, PC Hi-Spec, AC, TV LCD dengan JARINGAN SATELIT, dan lain-lain lah...  ). Usut punya usut , jadi gw "SPEAK" nih si FORMAT 8-, 16-, 32-bit (petunjuk lain buat nama do'i) ini dan akhirnya pada waktu itu gw berhasil MINJEM si Red Maroon GBA SP

Beberapa waktu pun berlalu, do'i terkadang tanyain keadaan si Red Maroon GBA SP ke gw. Dan pada akhirnya gw mutusin buat bilang kalo si Red Maroon GBA SP ini mw gw urusin dengan sepenuh hati gw. Do'i sempet bimbang buat memutuskan, tetapi mungkin setelah dia pikir-pikir daripada nanti nggak keurusan  lebih baik menyerahkan kepengURUSan si Red Maroon GBA SP ke gw.... Horree...


Dengan sepenuh hati gw mengurus si Red Maroon GBA SP hingga detik ini , walopun beberapa waktu yang lalu si Red Maroon GBA SP sempet mengalami masalah yang bikin gw khawatir. Dan ternyata setelah gw periksa cuma BATEREnya aja yang kendor (hampir gw beli CHARGER sama BATERE baru... wkwkwk). Saking sayangnya gw sama si Red Maroon GBA SP ini, gw beliin SUPERCARD and DVD yg berisi ROMs GBA, serta STEP DOWN buat CHARGERnya (soalnya masi pake voltage 110V)...


Dan ini lah PENAMPAKAN si Red Maroon GBA SP ...


ini waktu si Red Maroon GBA SP lagi ada PROBLEM

Dan ini setelah gw check hanya BATEREnya doank yang kendor... wkwkwkwk... 


Yak, mungkin cukup segini dulu aja cerita gw tentang Barang Kesayangan. Special thx to si FORMAT 8-, 16-, 32-bit yang telah menyerahkan kepengURUSan si Red Maroon GBA SP ke gw... si Red Maroon GBA SP adalah tanda hubungan/silaturahim kita yg nggak akan terputus (cciiiiee...). 


SALAM HAFIZHOMNIA...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave you comment here... You can just put your name and URL (as Facebook, Twitter, Plurk, etc) as you ID... thank you very much for visiting HAFIZHOMNIA... :)

artinya:

Tinggalin komentar lo di sini.. Lo bisa pake Nama dan URL (sperti PESBUK, TUWITER, PeLURK, dsb) sebagai ID lo... Thx beud buat kunjungan ke HAFIZHOMNIA

btw, buat apa gue tadi pake Bahasa Inggris?? =__=

HAFIZHOMNIA!! (Blog-nya H-PeaceArtWork)

IKLAN