Pengidap HAFIZHOMNIA!!

Senin, 30 Januari 2012

Ngeliat "HIDUNGnya yang IMUT-IMUT" langsung INSPIRED!!

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh... Salam blogger, reader, fans (kalo ada..), art-lover, music-mania, scooterist, dan teman-teman sekalian. Selamat ... (isi sesuai waktu lo baca postingan ini) dan S7 (Salam Selamat Sejahtera Sehat Sentosa Sukses Selalu). 


Berawal dari pagi buta, gue ngidupin laptop, colok modem,  dan langsung mencet tombol "connect" ketika device notification bilang "the device has been detected". Gue buka salah satu akun JaSos (Jejaring Sosial, sebut saja dengan inisial eFBe... :D) gue dan melihat ada sebuah permintaan pertemanan dari salah satu anggota komunitas blogger (sebut saja KaKa... :D). Permintaan pertemanan tersebut berasal dari seorang wanita (cie... cie...) yang bernama Funy Alfiani (Hijab Mini Closet). Sebagai blogger yang baik, gue konfirmasilah permintaan teman dari si gadis berjilbab  yang berdomisili di Kota Bandung (berdasarkan info di akunnya), lalu gue mulai "stalking" apa isi album fotonya... hehehehe. Ternyata cewek yang satu ini interest dengan seni sama seperti gue... (waw.. dapet temen art-lover lagi nih..).


Kulihat dan kulihat, kupandang dan kupandang, dari tiap karya ke karya, dari tiap foto ke foto, ternyata ada satu hal menarik dari cewek pemilik http://diarykhansa.blogspot.com/ ini. Mau tahu apa?? yaitu "HIDUNGnya yang IMUT-IMUT". Dan ntah kenapa setelah ngeliat "HIDUNGnya yang IMUT-IMUT" itu, tangan gue secara refleks nge-klik program aplikasi desain (sebut saja CDraw... :D) yang ada di desktop dan terpikirkanlah sebuah karya iseng-iseng (doodling).


Beberapa jam berkutat dengan CDraw dan akhirnya...  Muhammad Fiashal Hafizh a.k.a. Hafizhartwork presents... ttrrrrrrrrr....... #drum-roll




taadaaaa....!!! maaf ya kalo nggak mirip (terutama "HIDUNGnya yang IMUT-IMUT")... namanya juga iseng-iseng nggak berhadiah... :D. Gue rasa cukup sekian postingan gue kali ini, terima kasih untuk Funy Alfiani (Hijab Mini Closet) atas "HIDUNGnya yang IMUT-IMUT" yang telah menginspirasikan jiwa-jiwa seni yang haus akan karya (ngomong opo..). Keep ARTddicted dan...


SALAM HAFIZHOMNIA

29 komentar:

  1. aiiiiiiihh imut bneran :D
    tp bibirnye jg imut2 noh :D

    BalasHapus
  2. idung gue kenapa transformasi?????!??!?!?!?
    sepesek-peseknya gue, gue belum operasi supaya makin pesek U,U
    hahahhaa
    tapi xie xie udah mau ngegambarin 'idung imut-imut' gue itu

    fyi : jangan jantungan denger suara gue #promosi haha

    Xie xie :))))

    BalasHapus
  3. Unyu :3
    Idungnya bikin kelepek kelepek hahaha

    Kalo yang belo belo kayak sayah, gambarnya jadi kayak gimana ya?
    *mupeng*

    BalasHapus
  4. *ngebandingin sama jambu air* wooow

    nice artwork --b

    BalasHapus
  5. gambarnyaaaa kereeeen om ...
    btw gue geli liat hidungnya :D hahaha kayak buah jambu monyet nemplok .. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. bang dian, idung gue ga segitunya T.T
      eeeerrrrrrrr gue aja ngeliatnya ngakak mulu ngahahaha

      Hapus
  6. Muahahahaha.. Gambarnya kece om.. Hidungnya sesuatu.. muahahahaha

    BalasHapus
  7. keren kartunnya, emang mirip yak ama aslinya?? :D

    BalasHapus
  8. wahhh edan jago banget! kak funy pasti lg kesenengan tuh hehehehehehe

    BalasHapus
  9. lucuu nya kak funy .. idungnya itu loh.. hhaaa tp tetep cantik kak .. *plak

    BalasHapus
  10. Hohohoho :)) lucu gambarnya ^_^ si puni makin ganteng dah >.<

    BalasHapus
  11. kereeeen.. si funy emang lucu sih dari sononya huahahaha :P

    BalasHapus
  12. lucu idungnya bang hehehe, btw pake apa nih buatnya bang? bagi2 resep dong :P main2 ke blog ane ya kali aja bisa tukeran ide *ngacir*

    BalasHapus
  13. Yassalam oenjoe sekali :D nice artwork XD

    BalasHapus
  14. alamaaaakk idung puneeeehh *pingsan*

    BalasHapus
  15. salam gan ...
    menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
    di tunggu kunjungan balik.nya gan !

    BalasHapus

Leave you comment here... You can just put your name and URL (as Facebook, Twitter, Plurk, etc) as you ID... thank you very much for visiting HAFIZHOMNIA... :)

artinya:

Tinggalin komentar lo di sini.. Lo bisa pake Nama dan URL (sperti PESBUK, TUWITER, PeLURK, dsb) sebagai ID lo... Thx beud buat kunjungan ke HAFIZHOMNIA

btw, buat apa gue tadi pake Bahasa Inggris?? =__=

HAFIZHOMNIA!! (Blog-nya H-PeaceArtWork)

IKLAN