Pengidap HAFIZHOMNIA!!

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Sabtu, 09 April 2011

Pengen bikin "tulisan"...

Semua ini berawal ketika saya melihat di berbagai media, bergelintir orang yang memiliki bakat dalam menulis mulai bermunculan dan menjadi terkenal. Mulai timbul keinginan untuk bikin "tulisan" juga, tapi.... (mikir mode on)... ide apa yang bagus diangkat jadi "tulisan". Beberapa menit berlalu dengan Headphone di kepala dan suara musik yang masuk ke telinga langsung ke otak dan sumsum tulang belakang yang membuat kaki ini secara refleks bergerak mengikuti ritme lagu. Mulai dari lagu lokal sampai internasional (kok malah ngomongin lagu yak?). Jadi, hal apa yang mau diangkat jadi bahan "tulisan" masih belum ditemukan. Temen di sebelah daritadi asik nelponin pacarnya yang ribut minta dicariin mp3 lagunya Selena Gomez (kalo nggak salah denger...). Di luar, cuaca nggak mendukung buat keluar Malem Mingguan karena dari tadi siang hujan deres dengan langit berwarna "Coca-cola" (kalo kata temen saya gitu di salah satu cerpen buatannya yang pernah saya baca). Niat pengen bikin "tulisan" ini semakin kuat, tapi masalah masih seperti yang tadi... idenya yang nggak ada. Berharap tiba-tiba ada ide yang terbang lalu nyangkut di kepala (tapi jangan bayangin "ide"nya itu seperti "kapak" atau "senjata tajam" lainnya... ngeri..). Ngomong-ngomong masalah senajata tajam yang nyangkut di kepala jadi inget Happy Tree Friends, film kartun yang isinya pembantaian itu lho... (koq malah ngomongin film kartun...). Eh, nggak kerasa dah banyak juga nih tulisan (tapi ini temanya apa?? ... -_-a). Temanya sesuai judulnya aja deh.... Pengen bikin "tulisan"... ending yang KENTANG.

2 komentar:

  1. hahaha
    HTF??
    bener² gokil..
    gimana koleksi tom en jerry mu kak??

    BalasHapus
  2. Masi ada nih... di laptop... terkadang sering kk tonton buat ngilangin stress stlah sharian kuliah, sekalian inget2 masa kecil waktu sering nontonin tuh kucing ma tikus berantem kagak selesei2... hehehe

    BalasHapus

Leave you comment here... You can just put your name and URL (as Facebook, Twitter, Plurk, etc) as you ID... thank you very much for visiting HAFIZHOMNIA... :)

artinya:

Tinggalin komentar lo di sini.. Lo bisa pake Nama dan URL (sperti PESBUK, TUWITER, PeLURK, dsb) sebagai ID lo... Thx beud buat kunjungan ke HAFIZHOMNIA

btw, buat apa gue tadi pake Bahasa Inggris?? =__=

HAFIZHOMNIA!! (Blog-nya H-PeaceArtWork)

IKLAN