Pengidap HAFIZHOMNIA!!

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Senin, 11 April 2011

Miracle was Happened today...

Sebelum kita memulai cerita pada hari ini, marilah kita berdoa menurut agama dan kepercayaan masing-masing. Berdoa, mulai!... was-wos-was-wos... Selesai. Nah, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk hari ini. Yang pertama, saya benar-benar percaya dan yakin kalau do'a hambaNya yang  sedang dalam kesulitan pasti didengar oleh Tuhan (jadi, selama ini belum percaya toh? udahlah... maksudnya untuk kali ini saya lebih meyakini dan mempercayai lebih dalam lagi). Yang kedua, orang yang terlalu nekad dalam berspekulasi dan terlalu sombong dalam dirinya pasti diberi teguran oleh Tuhan karena kesombongannya. Itu saja pengantar yang perlu saya sampaikan sebelum saya akan bercerita tentang apa yang terjadi di kehidupan saya hari ini. Kita mulai...




Saya mengawali pagi ini (Senin, 11 April 2011) dengan bangun kesiangan dan hampir telat berangkat kuliah. Bangun jam 07.40 WIB tepatnya kurang 20 menit lagi waktu sebelum masuk kuliah pagi ini. Seharusnya jadwal kuliah untuk hari Senin dimulai jam 14.00 WIB dan hanya satu mata kuliah saja. Namun, untuk mengejar SKS yang masih banyak yang belum tepenuhi, diadakanlah jam tambahan Kuliah Pagi (kayak pernah denger judul lagu yang sama dengan apa yang saya lakukan ini, lagunya siapa ya?? anyone know??) untuk mata kuliah lain. Dengan mata yang masih setengah terbuka dan nyawa yang belum terkumpul lengkap, saya langsung mengambil handuk dan berjalan menuju kamar mandi, tetapi... mata saya langsung terbelalak karena ada yang mendahului saya menggunakan kamar mandi dan ternyata itu adalah salah satu teman sekosan saya yang sama-sama masuk kuliah pagi (weh, sial bener nih..). Waktupun terpotong kira-kira 10 menit untuk menunggu teman saya selesai mandi dan waktu tinggal 10 menit lagi menuju Kuliah Pagi. Bathin ini pun bergejolak karena desakan waktu yang semakin lama semakin menipis. Kemudian saya berpikir "Bagaimanakah cara agar waktu yang tinggal sedikit ini saya manfaatkan lebih efisien?". Saya putuskan, siram rambut pake air agak banyak, sikat gigi kecepatan tinggi, kumur-kumur pake mouthwash (eh, ternyata udah habis...), ganti baju, pake deodoran dan parfum sampe overdosis, Langsung ngacir ke Kampus...


Sampai di Kampus baru teringat kalo ada tugas kelompok yang belom dikerjain (duh... soalnya gimana ya?? temen-temen pada ngandelin saya untuk bikin tugas ini... sombong betul... :plak!) dan dosen beberapa hari sebelumnya bilang kalo tugasnya harus dikumpul hari ini (pikir saya gampanglah, beberapa menit juga selesai). Penjelasan tentang kuliah lanjutan dari paragraf sebelumnya, hari ini ada dua mata kuliah, yaitu Budaya Nusantara dan B. Inggris. Budaya Nusantara aman karena hanya kuliah tambahan (Kuliah Pagi), tapi B.Inggris rawan karena ada tugas (yang tadi saya bilang) untungnya kuliah B. Inggris dimulai jam 14.00 WIB. Namun, mungkin karena tadinya saya terlalu sombong, hal yang tidak diduga-digapun terjadi. Ketika kuliah Budaya Nusantara sedang berlangsung, tiba-tiba dosen mata kuliah B. Inggris menelpon ketua kelas saya dan beliau berkata kalo mata kuliah B. Inggris dimajukan jam 11.00 WIB setelah kuliah yang sebelumnya selesai. Hadoooh... bisa kena amuk habis-habisan saya sama dosen yang satu ini, dan nilai temen saya bergantung pada saya (mulai sombong lagi nih..). Pikiran saya pecah seketika itu juga, langsung nggak fokus sama kuliah yang sedang diberikan dosen pada saat itu. Saya nggak tahu lagi harus gimana, yang terpikir di benak saya "Pasti bakal jadi masalah besar nih...". Akhirnya pun saya hanya bisa pasrah, berdo'a, dan berharap semoga Tuhan memberikan jalan yang terbaik untuk menyelesaikan semua ini. Dan tahukah apa yang terjadi berikutnya?? (tunggu setelah commercial break berikut ini.... :plak!) sang dosen B. Inggris menelpon kembali ketua kelas saya dan menyampaikan kalo Beliau nggak bisa dateng hari ini dan kuliah B.Inggris ditiadakan hari ini dan akan digantikan di hari lain. Wuih.... mendengar hal itu rasanya seperti " Buang air besar setelah 5 hari sembelit"... hahahahaha... lega banget. Rasa lega, senang, dan syukur yang tiada kira sontak muncul pada diri saya dan saya pun berjanji untuk langsung mengerjakan tugas tersebut. Namun, sampai dituliskannya posting ini, tugas yang saya katakan tadi belum saya kerjakan... Kenapa?? karena ada hal yang saya kerjakan setelah pulang kuliah yang akan saya ceritakan pada waktu berikutnya... (udah banyak bener nih... capek ngetiknya...)


Ending yang KENTANG... lagi dan lagi..

2 komentar:

Leave you comment here... You can just put your name and URL (as Facebook, Twitter, Plurk, etc) as you ID... thank you very much for visiting HAFIZHOMNIA... :)

artinya:

Tinggalin komentar lo di sini.. Lo bisa pake Nama dan URL (sperti PESBUK, TUWITER, PeLURK, dsb) sebagai ID lo... Thx beud buat kunjungan ke HAFIZHOMNIA

btw, buat apa gue tadi pake Bahasa Inggris?? =__=

HAFIZHOMNIA!! (Blog-nya H-PeaceArtWork)

IKLAN