Pengidap HAFIZHOMNIA!!

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Rabu, 10 November 2010

Lagi Gila Vektor ...

Pada awalnya sih agak kurang tertarik yang namanya Vektor ... (soalnya dulu ngiranya ribet *ternyata memang ...) ....

bermula hanya dari vektor dengan warna2 simpel kea gini ...


dan juga seperti ini ...

karena semakin tertarik dan mendapatkan kritik pedas serta saran dari teman2, mulai lah perjalanan vektor - mem"vektor" ku geluti ...

Kemudian lebih berani lagi dengan beberapa warna, dan hasilnya seperti ini ...
(ini foto orang tersayang... hehehe)
terus nyoba ngevektorin muka sendiri lagi ...





Nah, suatu hari salah seorang temend ada yg minta divektorin juga wajahnya... tapi karena resolusi fotonya "gx bgt", jadinya malah kea gni ...


(hehehehe..... jelek ya???)

Tapi karena saking tertantangnya diri ini, nyoba lagi pake fotonya yg laen. Dan hasilnya lumayan lah untuk pemula seperti saya ...



Dan beberapa hari yang lalu hasrat ini pengen ngevektor lagi ... Akhirnya iseng2 lagi dan jadinya seperti ini ...


dan juga ini ...

(wajahku yang tampan dan rupawan .... wkwkwkwk).


6 komentar:

  1. halah²..
    keren² kok kak
    tapi 2 vektor terakhir mengerikan bagiku

    BalasHapus
  2. aduduh... ntu karena warna matanya terlalu cerah ... terus detil warna nya terlalu kontras ... tapi gepepe lah ... namanya juga seni ... wkwkwkw

    BalasHapus
  3. mukaku juga mau dong jd objek nya .
    pasti jd yg palinh bgus deh tu .
    yayaya..
    hha :D

    BalasHapus
  4. itu kata2 "wajahku yang tampan dan rupawan" pembohongan publik banget. -____-"

    BalasHapus
  5. wah kita senasib hahaha....sy juga beberapa waktu belakangan ini tertarik dengan vektor, tapi keren kok vektornya...^^
    klo sempat singgahlah ke blog saya hehe ( www.ferdy12.wordpress.com)

    BalasHapus

Leave you comment here... You can just put your name and URL (as Facebook, Twitter, Plurk, etc) as you ID... thank you very much for visiting HAFIZHOMNIA... :)

artinya:

Tinggalin komentar lo di sini.. Lo bisa pake Nama dan URL (sperti PESBUK, TUWITER, PeLURK, dsb) sebagai ID lo... Thx beud buat kunjungan ke HAFIZHOMNIA

btw, buat apa gue tadi pake Bahasa Inggris?? =__=

HAFIZHOMNIA!! (Blog-nya H-PeaceArtWork)

IKLAN