Pengidap HAFIZHOMNIA!!

Minggu, 10 April 2011

Kisah "Biasa Aja" di Minggu pagi..

Saya mengawali Minggu pagi ini dengan dibangunkan di pagi buta (sekitar jam 03.15 dini hari) oleh hape tercinta yang tiba-tiba berbunyi keras. Ketika saya lihat, ternyata ada tulisan "1 pesan diterima", langsung saya buka SMS itu yang ternyata berasal dari kekasih tercinta (jiaahhh..). SMS itu berisi ":*", wutzz.... pagi-pagi dah asal nyosor aja nih. Karena nggak mau repot bales SMS (soalnya mata masih setengah melek dan tangan terasa berat buat ngetik SMS), langsung aja saya telpon si Belahan Jiwa (halah.. :plak!). Usut punya usut ternyata si Belahan Jiwa ini belum tertidur dari tadi malam. Namun, saya nggak mau rugi karena udah dibangunin di pagi buta dan saya nggak bisa tidur lagi. Jadi, saya suruh dia buat ngeladenin telpon dari saya sambil OL (saya inget yang OL di daftar obrolan situs jejaring saya cuma 7 orang) sampai akhirnya waktu Shubuh pun tiba. Setelah menjalankan ibadah sholat Shubuh saya kembali OL, tapi karena situs jejaring sosial masih pada sepi lebih baik saya maen game di laptop (mumpung libur gini..).

Nggak kerasa watu udah nunjukkin pukul 06.30 dan temen-temen sekosan dah pada bangun. Eh, kebetulan ada 3 teman yang mau jogging (saya pikir enak juga nih jogging pagi-pagi gini) saya pun ikut. Tapi di tengah-tengah perjalanan jogging sepatu saya copot bagian bawahnya... (maklum udah butut... =3=). Akhirnya jogging menjadi jalan sehat pagi hari sekalian cari sarapan pagi... ( -_-") 

Endingnya KENTANG lagi...

1 komentar:

Leave you comment here... You can just put your name and URL (as Facebook, Twitter, Plurk, etc) as you ID... thank you very much for visiting HAFIZHOMNIA... :)

artinya:

Tinggalin komentar lo di sini.. Lo bisa pake Nama dan URL (sperti PESBUK, TUWITER, PeLURK, dsb) sebagai ID lo... Thx beud buat kunjungan ke HAFIZHOMNIA

btw, buat apa gue tadi pake Bahasa Inggris?? =__=

HAFIZHOMNIA!! (Blog-nya H-PeaceArtWork)

IKLAN